GENCILNEWS – Hasil lomba yang mengembirakan belum dapat ditoreh oleh team yamaha movistar semenjak musim motogp 2018 digelar. Hasil yang tak signifikan ini, memacu dua pembalap andalan yamaha movistar, Valentino rossi dan Maverick Vinales untuk tampil all – out di balapan sirkuit Jerez, minggu (6/5).

Yamaha YZR-M1 mengalami kemajuan dalam beberapa balapan, hasil ini menambah kepercayaan the doctor dan vinales untuk dapat bersaing dengan pembalap lainnya.

“Saya senang untuk kembali ke Eropa. Meskipun pada tiga balapan pertama musim ini tidak berjalan dengan baik, tetapi kami mencoba sesuatu yang positif. M1 kami membaik dan sekarang kami tiba di Jerez, jalur yang sangat penting untuk memahami potensi kami,” tutur Rossi seperti dikutip dari laman resmi Yamaha, Jumat (4/5/2018).

Baca juga   Karolin Ajak Masyarakat Sekadau Agar Gunakan Hak Pilih

Rossi termasuk ” raja”Sirkuit Jerez, Rossi pernah mengklaim tujuh kemenangan kelas utama di sirkuit ini pada 2001, 2002, 2003, 2005, 2007, 2009 dan 2016. Dia berharap bisa mengulangi kesuksesan ini.

“Tahun sebelumnya kami berjuang keras, tetapi tahun ini saya pikir kami bisa menjadi lebih baik. Jerez adalah sirkuit yang sangat saya sukai, saya memiliki beberapa balapan yang bagus di sini dan saya akan senang dapat kembali ke podium,” kata Rossi.

Jangan lupa cilers, untuk kamu pecinta motogp, saksikan bersama-sama motogp di sirkuit jerez mulai jam 19.00. (raw)