Xiaomi Akan Rilis Game Battle Royal. Bakalan Ngalahkan PUBG?

Game mobile bergenre Battle Royale tak dipungkiri sampai saat ini masih menjadi salah satu genre yang paling digandrungi pengguna smartphone.

Sebut saja PUBG, Fortnite, ataupun Free Fire. Ketiga game tersebut merupakan game bergenre battle royale yang banyak digandrungi pengguna smartphone. Bahkan Free Fire mampu menduduki peringkat teratas di peringkat game paling papuler Playstore dengan didownload lebih dari 10 juta kali.

Melihat begitu antusiasnya masyarakat pada game bergenre Battle Royale tersebut, Xiaomi tak tinggal diam.

Lewat forum resminya, vendor smartphone asal cina tersebutpun mengumumkan turut membuat sebuah game bergenre battle royale yang diberi nama “ Survival Game”. Game tersebut nantinya tak akan jauh berbeda dengan game-game bergenre battle royale lainnya.

Baca juga   Karolin Siap Lanjutkan Pembangunan Kalbar

“Setiap babak dimulai dengan para peserta yang terjun dari pesawat untuk masuk ke dalam area. Para pemain dapat menentukan sendiri di mana mereka akan mendarat,” ungkap Xiaomi.

“Pemain harus mencari sendiri peralatan mereka dan dapat bertarung dengan pemain lain kapan saja. Pemain yang bertahan sampai akhir akan menjadi pemenannya,” jelas mereka

Kabar mengenai tanggal rilis dan diperangkat apa saja game ini tersedia masih belum dibeberkan oleh pihak xiaomi.

Yang jelas saat ini game tersebut masih berada dalam tahap pengembangan.

Namun jika kalian penasaran ingin mencoba game tersebut, kalian beruntung. Karena lewat forum resminya, Xiaomi mengabarkan bahwa saat ini mereka sedang membuka lowongan untuk para beta tester. Hal tersebut menjadi peluang bagi kalian yag ingin curi start mencoba game ini.

Baca juga   Kaburnya Para Tahanan Rutan Sialang, Berimbas Pada Dicopotnya Kalapas

Formulir pendaftaran menjadi beta tester tersebut pun bisa kalian buka di forum resmi mereka. (amr)

Penulis Yang Suka Musik, Kuliner dan Nonton film