GENCILNEWS – Pengamat Politik, Herzaky M. Putra mengajak kaum muda Kalbar  jangan apatis.

“Saya menilai bahwa kaum muda adalah generasi milenial yang punya pengaruh besar untuk perpolitikan Kalbar dan bangsa ini. Langkah yang paling penting adalah jangan tidak menggunakan hak pilih,” kata Zaky.

Untuk itu ia mengaku sengaja datang ke Kota Pontianak untuk membuka wawasan dan pikiran kaum muda atau kaum millenial ini agar tetap kritis.

“Kedatangan saya ke Pontianak dengan membuat acara diskusi ini dengan asumsi, agar generasi milenial tetap kritis dalam perbaikan kemajuan bangsa ini dengan harus dibarengi mendapat saluran yang tepat dalam berpolitik,” ungkapnya.

Menurutnya, dalam perpolitikan dimana para calon harus kritisi dengan benar serta melek politik.

Baca juga   Jaga Kebugaran Komandan Lantamal XII dan Perwira Gowes Keliling Pontianak

“Pesan saya, sebelumnya mari kita teliti para calon dan bila purlu dikritisi, jangan tidak perduli terhadap politik,” ungkapnya.

Politik merupakan sarana semua perubahan di suatu negara. Makanya sebagai generasi muda haruslah perduli. Karena masa depan bangsa ditentukan oleh para pemuda.

“Untuk itu kita harus peduli politik,” katanya lagi. (all)

Portal Berita Online Harian Menyajikan Informasi Kalimantan Barat, Nasional,Internasional, Bisnis,Teknologi, Traveling,Budaya, Gaya hidup,Kesehatan, Kuliner, olahraga, Film, Musik, dibangun melalui inovasi dan teknologi terkini.