Memeriahkan Asian Games 2018, Pontianak Akan Menggelar “Pontianak Betepok dan FLashmob”

Gencil News – Dalam rangka memeriahkan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Asian Games, dan menyambut Obor Asian Games 2018 di Kota Pontianak, Pemerintah Kota Pontianak akan mengadakan Pontianak betepok dan Flashmob Song of Victory dilapangan Keboen Sajoek (PSP).

Pontianak Betepok dan FLashmob Song of Victory ini akan di selenggarakan pada tanggal 17 Agustus , Pukul 15.00 setelah Upacara Penurunan bendera  Merah Putih.

Bagi yang belum tahu, Pontianak betepok ini adalah tepuk tangan terpimpin yang biasa di lakukan oleh pemain dan supporter tim sepakbola, atau yang biasa di sebut Viking clap yang sering di lakukan Timnas seusai pertandingan, Sedangkan Flash Mob Song of Victory, berupa senam terpimpin dengan iringan official theme song Asian Para Games 2018

Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan, menunjukan dukungan  Asian Games 2018 Indonesia.

Dilansir, TribunPontianak.co.id, Nantinya, kegiatan ini melibatkan seluruh peserta dan undangan upacara penurunan bendera. Dan Untuk jadwal latihan bersama PNS dan masyarakat akan dilakukan pada 10, 13 dan 15 Agustus 2018 Pukul 15.00 WIB di Kantor Walikota Pontianak, Halaman Kantor Dinas Pendidikan Jalan Letjen Soetoyo, Halaman Kantor Disporapar Jalan Gusti Sulung Lelanang dan Halaman Kantor Dinas Perhubungan Jalan Alianyang.

Bagi yang penasaran serunya Contoh kegiatan Pontianak Betepok nanti, ini ada contoh videonya di bawah:

Ayoo.. bersama-sama kita ikut memeriahkan  Asian Games 2018