GENCILNEWS – Pakar Filsafat Nasional, Rocky Gerung, secara khusus memuji pemuda Kota Pontianak yang tampak antisias mendengar ‘kuliah’ singkatnya saat datang ke Pontianak, belum lama ini.

“Antusias para pemuda Kota Pontianak saya nilai bagus sekali. Ini antias untuk perubahan dan itu menandakan bahwa ada keinginan di seluruh pelosok Indonesia tentang hal yang sama yaitu perubahan,” kata Rocky Gerung.

Kata dia, kaum muda itu artinya berfungsi untuk perubahan. Jadi, di dalam perubahan itu ada harapan.

“Makanya berpolitik demi harapan artinya mengupayakan perubahan, untuk itulah kaum muda khususnya di Kota Pontianak harus ikut berperan. Tidak hanya sekedar merdeka dalam memilih namun pemuda juga harus menghasilkan kemerdekaan memilih buat orang lain demi kemajuan bangsa ini,” paparnya.

Baca juga   Nasi Lemang Suku Dayak Kalimantan Barat yang Lezat

Ia pun mengajak para pemuda agar tidak ragu terjun ke dunia politik. Karena ini adil pemuda melakukan perubahan menuju kemajuan Indonesia di segala bidang dengan cara terus mengembangan pikirian bermutu dan peningkatan profesional kerja yang bermutu juga.

“Saya yakin pemuda punya kekuatan untuk itu, karena kata Bung Karno,  berikan aku 10 pemuda dan akan ku guncang dunia. Dah pada acara diskusi di Pontianak ini saya merasa puas dengan tanggapan antusias sekali dari kaum muda disini,” ucapnya. (all)