Pemain-pemain muda yang bersinar di Piala dunia 2018

Gencil News– Piala Dunia Russia 2018 kini telah memasuki Babak 8 besar, dimana sisa 8 tim yaitu Belgia, Prancis, Inggris, Brasil, Russia, Uruguay, Swedia dan Kroasia. Yang nantinya akan memperebutkan Trofi kejuaran empat tahunan tersebut.

Selama pagelaran Piala Dunia yang telah berlangsung, banyak pemain-pemain muda yang bemain dengan baik dan bersinar bersama negaranya.

Berikut adalah 3 Pemain muda di bawah usia 23 Tahun yang bersinar di Piala Dunia 2018 :

  1. Kylien Mbape,(19 Tahun)
    Sumber Foto : Football365

    Dari sebelum di mulainya Piala Dunia 2018, banyak yang memprediksi bahwa Mbape akan bersinar di pagelaran ini di karenakan pada musim ini Mbape sukses dan tampil apik bersama PSG, dan terbukti Pria kelahiran Prancis,20 Desember 1996 ini berperan penting dalam kesuksesan Prancis menembus babak 8 besar dengan torehan 3 Golnya. Dan Mbape kini menjadi pemain yang sangat penting bagi Timnas Prancis.

  2. Benjamin Pavard (22 Tahun)
    sumber foto :www.express.co.uk

    Bek kanan Prancis Benjamin Pavard termasuk pemain muda yang bersinar di Piala Dunia , pria kelahiran Prancis, 28 Maret 1996 ini bermain baik dengan Timnas Prancis, Pemain yang cepat dalam menyerang dan kuat untuk bertahan ini,  telah bermain 3kali dan mencetak 1 Gol, dan banyak orang menyebutnya dia adalah penerus legenda Prancis Lilian Thuram.

  3. Gabriel Jesus (21 Tahun)
    Sumber Foto: Bola Okezone.

    Dan yang terakhir adalah Gabriel Jesus, Pemain yang baru berumur 21 Tahun ini di percaya menjadi ujung tombak Timnas Brasil, walaupun masih berumur sangat muda dia bisa menyeimbangi permainan dari pemain-pemain Brasil yang lebih senior seperti Neymar, Coutinho,Willian, dan selalu menjadi pilihan utama di setiap laga. Walaupun belum bisa mencetak gol, dan baru membuat 1 assist, tapi permainan Gabriel Jesus sangat berpengaruh untuk tim.