GENCILNEWS – Fitur ini telah diumumkan langsung oleh CEO Facebook, Mark Zuckerberg dalam agenda developer tahunan “F8” pada awal Mei lalu.

Ia mengatakan bahwa fitur ini diharapkan bisa membuat orang-orang terhubung dengan teman-teman dekatnya.

“Group Video Calling akan menjadi cara baru untuk orang-orang terhubung secara privat dengan teman dekat, grup hingga bisnis,” ungkap Zuckerberg

Untuk melakukan panggilan video call grup ini pengguna pertama-tama harus memperbarui WhatsApp lewat Google Play Store maupun Apple Apps Store.

Kemudian cara penggunaannya pun cukup mudah. Ketika pengguna sudah melakukan video vall dengan satu orang, tinggal mengetuk ikon kontak bertanda + di pojok kanan atas.

Kemudian tinggal pilih siapa yang akan diajak bergabung dalam obrolan. Selanjutnya, pengguna tinggal melakukan cara yang sama untuk mengundang rekan lainnya hingga maksimal empat partisipan.

Baca juga   Pemerintah AS Wujudkan Ruang Angkasa Sebagai Lahan Bisnis

 

 

Portal Berita Online Harian Menyajikan Informasi Kalimantan Barat, Nasional,Internasional, Bisnis,Teknologi, Traveling,Budaya, Gaya hidup,Kesehatan, Kuliner, olahraga, Film, Musik, dibangun melalui inovasi dan teknologi terkini.