Pada pandangan pertama, Oppo Find X terlihat seperti Samsung Galaxy S9 yang paling indah yang pernah Anda lihat, dengan tampilan besar dan sisi melengkung yang cantik. Tapi licin ini, ponsel futuristik memiliki identitas inovatif yang barel melewati Galaxy S9 dan S9 Ditambah menampilkan semua layar dengan modul untuk belakang dan selfie kamera yang slide ketika Anda ingin mengambil foto.

Array kamera pop-up mungkin terdengar menarik perhatian, tetapi sebenarnya itu adalah ide cerdas yang membebaskan layar dan membantu menjaga dukungan ponsel tetap bersih dan indah untuk dilihat.

Dengan hasil jepretan yang sangat baik, prosesor yang cepat, dan masa pakai baterai yang luar biasa, Find X cukup keras. Ada beberapa gangguan kecil yang harus Anda ketahui, namun, sebelum bergegas untuk membelinya. Sebagai permulaan, mengambil bidikan lanskap dengan kamera muncul sedikit canggung jika Anda terbiasa memegangnya di tepinya, bagian yang bergerak mendorong tangan Anda.

Baca juga   Istimewa Ariana Grande Tampil Mempesona dengan Busana Karya Perancang Indonesia Diana Putri

 

Tampilan all-screen membuatnya lebih mudah secara tidak sengaja menekan layar, karena ada bezel yang sangat kecil untuk mengistirahatkan jari-jari Anda. Menekan layar secara acak ini sebagian besar terjadi pada mode kamera – Anda akan sering secara tidak sengaja beralih ke mode panorama,  juga tidak ada pengisian nirkabel, meskipun kaca belakangnya, atau waterproofing seperti pada banyak ponsel andalan lainnya.

Oppo  X Find mempesona  oleh betapa cantiknya perpaduan warnannya  ungu-merah bagian belakang menakjubkan, dan ada juga versi biru. Di bagian depan, Oppo dengan cerdik menambahkan cahaya redup yang bergerak di sekitar tepi layar setiap kali Anda mendapat notifikasi. Sangat keren.

Seperti iPhone X, fitur Face Unlock dari Find X menggunakan metode pemindaian 3D yang aman, yang menyebabkan kamera muncul setiap kali Anda membuka kunci ponsel. Pemasok Oppo menawarkan tingkat keamanan tinggi . Anda akan berpikir bahwa ini berarti dibutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk membuka kunci ponsel, tetapi itu membutuhkan waktu kurang dari sedetik dari saat Anda menggesek dengan layar dihidupkan.

Baca juga   Aston Martin Lakukan Penawaran Umum Perdana di Bursa London

So, apakah Oppo find X sudah cukup cantik untuk merayu anda?

 

 

Portal Berita Online Harian Menyajikan Informasi Kalimantan Barat, Nasional,Internasional, Bisnis,Teknologi, Traveling,Budaya, Gaya hidup,Kesehatan, Kuliner, olahraga, Film, Musik, dibangun melalui inovasi dan teknologi terkini.