Berita Foto

Rapat Kerja dan Pelantikan Pengurus Provinsi IPSI Kalbar

Rapat Kerja dan Pelantikan Pengurus Provinsi IPSI Kalbar
  • Rapat Kerja dan Pelantikan Pengurus Provinsi IPSI Kalbar
  • Rapat Kerja dan Pelantikan Pengurus Provinsi IPSI Kalbar

Gencil News – Sempat tertunda karena pandemi covid-19 dan pembatasan aktivitas kegiatan masyarakat, akhirnya Pengurus Provinsi Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kalbar melangsungkan rapat kerja, sabtu (18/09/2021).

Dalam rapat kerja Pengurus Provinsi IPSI Kalbar, Ketua Umum IPSI Kalbar, Andi Ridwan menyampaikan bahwa raker yang dilangsungkan hari ini, adalah untuk menyusun rencana kerja yang terprogram dan terukur, guna mencapai target olahraga silat di Kalimantan Barat.

“Hari ini adalah momentum puncak dalam rangka Menyusun semua kegiatan kita, gunakan kesempatan yg singkat ini untuk menyampaikan semua rencana, rancangan dan usulan agar kedepan kita punya roadmap yang jelas untuk mencapai visi misi yang sudah kita rancang’ kata Andi Ridwan

Baca juga   FOTO: Gubernur Tinjau Kesiapan Tempat Karantina PMI

Ketua umum IPSI Kalbar kalbar periode 2021-2025, Andi Ridwan mengungkapkan bahwa anggota IPSI memiliki tanggung jawab yang besar atas perkembangan Pencak Silat di Kalimantan Barat .

“Pada kesempatan ini sampaikan bahwa kita memiliki tanggung jawab yang besar atas perkembangan Pencak Silat di Kalbar. Untuk itu kita harus menyusun rencana kerja dengan  terprogram dan terukur,” terang Andi Ridwan, Sabtu (18/09/2021).

Baca juga   Hari Ini dalam Foto, Foto-Foto Dari Seluruh Belahan Dunia

Menurutnya, hal ini bertujuan agar target- target yang pengurus IPSI inginkan tercapai dan terwujud. Kemudian evaluasi dan kritisi demi hasil kerja yang lebih baik.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

TERPOPULER

To Top