Kabupaten Bengkayang

Dinas Pendidikan Bengkayang Beri Apresiasi Kepada SMPN 4

ilustrasi (dok.istimewa)

Gencil News – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat beri apresaisi kepada sekolah SMPN 4 Bengkayang yang rencanakan menjadi sekolah unggulan berbasis kearifan lokal dan ramah lingkungan. Rabu, 28/9/22.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkayang Heru Pujiono, turut mengapresiasi seluruh pihak. Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Bengkayang termasuk dari jajaran DPRD yang turut andil dalam membangun sinergi antara lembaga terkait.

Pihaknya juga memastikan bahwa sudah mengambil langkah strategis salah satunya adalah dengan mengutamakan fasilitas pendidikan.

Ia juga mengungkapkan, sekolah lain juga akan menjadi perhatian dari pihaknya.

Baca juga   Panglima TNI Hadi Tjahjanto Apresiasi Kinerja TNI AU Dalam Bertugas

“Selain SMP 4 Bengkayang, sekolah lain juga akan jadi perhatian sesuai dengan kapasitas dan kemampuan keuangan daerah. Jadi mana yang urgensi itu yang akan kita prioritaskan,” ungkapnya.

Sementara itu Heru memastikan, untuk pembangunan gedung SMPN 4 Bengkayang akan dilakukan di tahun anggaran 2023. Lokasi sendiri juga sudah disiapkan, dan desain sekolah juga sudah dirancang oleh dinas PUPR, serta tahun ini dilaksanakan DED.

“Mudah-mudahan tahun depan segera dibangun, kalau sudah ada DED kan bisa dieksekusi pembangunan,” ucap Heru.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top