Ingatkan Gaya Hidup Sehat, PIA AG Adakan Lomba Kebersihan

GENCIL.NEWS, BENGKAYANG – Ketua PIA AG Cab. 18/D.I Ny. Widiya Erick Rofiq Nurdin beserta pengurus menggelar lomba kebersihan di lingkungan rumah Prajurit Lanud HAD dalam rangka memeriahkan HUT PIA AG ke 61, Selasa (21/11)

Saat kegiatan berlangsung Komandan Lanud HAD Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin hadir untuk ikut meninjau jalannya pemeriksaan dan penilaian lomba.

Menurut, Ketua PIA AG Cab. 18/D.I Ny. Widiya Erick Rofiq Nurdin tujuan lomba kebersihan rumah sehat ini untuk mengingatkan kita semua akan pentingnya hidup sehat.

“Untuk dapat hidup sehat, caranya dengan selalu menjaga kebersihan dengan merawat lingkungan dan tempat tinggal,” ujar Ketua PIA AG Cab.18 Lanud HAD Ny Widiya Erick Rofiq Nurdin.

Baca juga   Danlanud HAD Inovasikan Pupuk Ramah Lingkungan Di Kalbar

Adapun Tim penilai lomba yaitu Letda Sus Semadi, Letda kes Budiono dan Letda Sus SriSuharto.

Kriteria dalam penilaian itu meliputi penilaian kebersihan, kerapihan dan keindahan rumah baik dalam maupun lingkungan sekitar.

Adapun pemenang lomba kebersihan rumah juara 1 Ny. Untung, juara 2 Ny. Rizal, juara 3 Ny. Agus Darminto serta juara 4 Ny. Gunadi.

“Lomba kebersihan ini dapat dijadikan sebagai contoh teladan bagi warga komplek dan masyarakat disekitarnya. Karena kebersihan adalah sebagian dari iman,” tutup Ny Widiya Erick Rofiq Nurdin.

 

Portal Berita Online Harian Menyajikan Informasi Kalimantan Barat, Nasional,Internasional, Bisnis,Teknologi, Traveling,Budaya, Gaya hidup,Kesehatan, Kuliner, olahraga, Film, Musik, dibangun melalui inovasi dan teknologi terkini.

Baca juga   Hari Armada Tahun 2017 Di Kota Pontianak, Lantamal XII Gelar Fun Bike & Aerobik Untuk Masyarakat