Kabupaten Kapuas Hulu

Calon Jamaah Haji Asal Kapuas Hulu Ikut Manasik, Ini Pesan Wakil Bupati

Calon Jamaah Haji Asal Kapuas Hulu Ikut Manasik, Ini Pesan Wakil Bupati
Bimbingan Manasik Calon Jamaah Haji asal Kabupaten Kapuas Hulu

Gencil News – Calon Jamaah Haji asal Kabupaten Kapuas Hulu mengikuti bimbingan Manasik Haji sebelum berengkat ke tanah suci. Saat membuka kegiatan bimbingan, Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat mengapresiasi Kemenag Kapuas Hulu sebagai penyelenggara kegiatan tersebut.

Wahyudi berharap jamaah haji nantinya mendapat gelar haji yang mabrur.

“Kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan wawasan dan pengetahuan. Sikap dan prilaku dalam menunaikan ibadah haji yang baik dan benar. Sehingga nantinya dalam pelaksanaan haji dapat berjalan lancar, dan calon jemaah haji mendapat predikat haji yang mabrur” ungkapnya, Senin (23/05/2022).

Baca juga   Dinas Pendidikan Kapuas Hulu Sarankan Pakai Dana Bos Untuk Prokes

Wakil Bupati Kapuas Hulu juga berpesan agar dapat mengikuti Manasik Haji dengan bersungguh-sungguh. Ia juga berpesan agar jamaah tidak malu bertanya kepada pembimbing jika nantinya bingung saat menjalankan ibadah.

“Kalau tidak mengerti jangan malu untuk bertanya kepada pembimbing agar nantinya lebih siap dan mandiri dalam menjalankan ibadah haji nanti di tanah suci, baik dari mengenakan pakaian ihram, cara menunaikan rukun haji dan sebagainya” Katanya.

“Kepada petugas dan ketua tim agar selalu memperhatikan kebutuhan jemaah haji kita selama di Tanah Suci, kalau diperlukan responlah dengan cepat, dan kepada seluruh calon jemaah haji, agar nantinya di Tanah Suci selalu menjaga kekompakkan tim, saling membantu jika ada permasalahan” Tambahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

TERPOPULER

To Top