Kabupaten Kayong Utara

Bupati Citra Pastikan Jalan Padu Banjar Akan Diperbaiki Tahun 2023

Bupati Kayong Utara Drs. Citra Duani saat melakukan kunjungan ke Desa Padu Banjar (Dok. Prokopim)

Gencil News – Jalan poros di Desa Padu Banjar yang rusak, menjadi perhatian khusus bagi pemerintah Kabupaten Kayong Utara.

Menindaklanjuti keluhan masyarakat, pemerintah daerah telah memastikan perbaikan jalan tersebut akan dilakukan pada tahun 2023.

“Nanti empat kilometer lebih jalan yang rusak akan kita lakukan perbaikan di tahun depan (2023), namun akan dilakukan secara bertahap sisanya akan menyusul di tahun 2024,” kata Bupati Kabupaten Kayong Utara, Citra Duani saat melakukan kunjungan kerja ke Desa Padu Banjar, Kamis (20/10/2022) kemarin.

Bupati Citra memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa percepatan pembangunan hingga perbaikan infrastruktur jalan terhambat akibat pandemi Covid-19 yang melanda dua tahun terakhir.

Baca juga   Pendataan Awal Regsosek, Kepala BPS Kayong Utara; Kami Harap Dukungan

Kendati demikian, dirinya selalu berupaya untuk mengatasi masalah yang ada.

“Untuk perbaikan infrastruktur jalan di Desa Padu Banjar kita sudah ajukan, karena pandemi Covid-19 maka jadi terhambat perbaikannya, namun pemerintah daerah terus berupaya dalam mengatasi masalah ini, kita tidak tinggal diam dalam menyikapi keluhan masyarakat,” tegas Citra.

Sementara itu, warga Desa Padu Banjar, Kartimin berharap kepada pemerintah daerah agar perbaikan jalan bisa dilakukan.

Pasalnya, kata Kartimin, jalan tersebut menjadi akses transportasi warga dalam menjual hasil panen.

“Pekerjaan kami rata-rata berkebun disini, kami butuh perjuangan untuk menjual hasil panen. Kerusakan parah sudah satu tahun ini, jadi dengan kunjungan bapak Bupati kami sangat berharap adanya perbaikan jalan,” ungkap Kartimin

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top