Kabupaten Kayong Utara

KKU Siapkan 600 Paket Sembako Murah di Pulau Maya

ilustrasi (dok.istimewa)

Gencil News – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kayong Utara, siapkan sebanyak 600 paket sembako murah di Pulau Maya guna penanganan inflasi pada Sabtu (15/10/2022).

Bupati Kabupaten Kayong Utara, Citra Duani didampingi Ketua TP PKK Kayong Utara, Yayuk Winarti Citra Duani siapkan 600 paket sembako yang dijual murah kepada masyarakat di Desa Satai Lestari di Kecamatan Pulau Maya.

Baca juga   Strategi Bupati Kayong Utara Atasi Karhutla

Citra juga meninjau langsung lokasi pasar murah tersebut, Dia menambahkan, pasar murah tersebut, pihaknya lakukan sebagai upaya penanganan inflasi di daerah.

“Selain itu, kami juga memberikan beras kepada sejumlah lansia, kemudian kepada orang sakit serta memberikan sejumlah bantuan kepada warga yang terdampak banjir,” kata dia.

Selain itu, menurut Citra, adanya pasar murah ini, juga membantu menstabilkan berbagai harga komoditas kebutuhan pokok yang terdampak dari penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi.

“Bahan pokok yang dijual ini harganya di bawah harga pasaran, seperti beras, minyak, gula, telur itu yang paling dibutuhkan masyarakat, semoga dengan digelarnya pasar murah ini cukup membantu masyarakat” ujar Citra.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top