Nama Wabup Kayong Utara di Catut melalui WhatsApp

Nama Wabup Kayong Utara di Catut melalui WhatsApp
Nama Wabup Kayong Utara di Catut melalui WhatsApp

Nama Wabup Kayong Utara di Catut melalui WhatsApp – Kasus Penipuan mengatasnamakan Wakil Bupati Kayong Utara H. Effendi Ahmad, S.Pd.I. terjadi. Beredar pesan singkat melalui aplikasi WhatsApp mengaku sebagai Wakil Bupati menghubungi beberapa pihak untuk meminta uang.

Wabup Effendi Ahmad mengatakan bahwa tidak benar bahwa Ia mengirimkan pesan melalui WA untuk meminta uang kepada pihak-pihak lain, dan ini adalah bentuk penipuan dan mencemarkan nama baiknya.

“Kemarin malam saya dihubungi beberapa pihak menanyakan terkait pesan WA yang mengaku sebagai saya, untuk meminta uang, dan beberapa staf juga mengkonfirmasi terkait hal ini, dan saya tegaskan bahwa nomor yang dimaksud bukan nomor saya, dan saya tidak pernah mengirimkan pesan untuk meminta uang, ini merupakan pencemaran nama baik saya.” Tegasnya.

Baca juga   Kue Jintan dan Teripang Khas Pulau Serutu Kayong Utara

Ia juga mengatakan agar setiap pihak tidak menggubris pesan tersebut, dan apabila masih terjadi dapat mengkonfirmasi ke beliau atau melalui ajudannya, selain itu harap segera melaporkan kepada pihak yang berwajib.

“Saya meminta kepada pihak-pihak yang dihubungi untuk jangan digubris, silahkan konfirmasi ke saya, atau melalui ajudan saya, dan diharapkan segera melaporkannya kepada pihak yang berwajib.” Kata Wabup Effendi.

Wabup Effendi juga telah meminta stafnya untuk melakukan pelacakan kepada nomor yang dimaksud, agar dapat diketahui lokasi dan orangnya.

Penulis : Gencil News
Editor : Gencil News
Sumber : Gencil News