Kabupaten Kubu Raya

90 Persen Pengamanan Pertemuan Tingkat Menteri BIMP-EAGA ke-25 Telah Siap

ilustrasi (dok.istimewa)

pGencil News – Seperti yang beredar, Kalimantan Barat akan menjadi tuan rumah penyelenggara pertemuan Tingkat Menteri BIMP-EAGA ke-25 Tahun 2022 pada tanggal 23-26 November 2022.

Untuk memastikan event besar tersebut berjalan dengan lancar dan aman, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Harisson. Memimpin Rapat Akhir Persiapan Bidang Keamanan BIMP-EAGA ke-25, Senin (14/11/2022). 

Dalam laporan yang di sampaikan oleh Kasat Pol PP Prov Kalbar menjelaskan sebanyak 757 orang personil dari 15 unsur siap mengamankan beberapa titik pada tanggal 22-27 November 2022.

Sementara itu sekda Kalbar menginginkan keamanan dan kenyamanan  pada seluruh tamu dan delegasi yang menghadiri event tersebut.

“Kami juga sudah menunjuk 2 rumah sakit rujukan, yaitu Rumah Sakit Umum Daerah dr. Soedarso dan Rumah Sakit Anton Soedjarwo. Kemudian, hal-hal teknis lain seperti genset dan mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) juga akan disiapkan di lokasi-lokasi penting kegiatan ini,” Paparnya.

Baca juga   Audiensi Sekda Kalbar Dengan Serikat Nelayan Nahdlatul 'Ulama Kalbar

Sebagai informasi tambahan, dalam rapat tersebut turut menghadirkan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat (Asisten I Sekda Prov Kalbar), Dra. Hj. Linda Purnama, M.Si., Karo Ops Polda Kalbar, Kepala Satpol PP Provinsi Kalbar, Suherman, S.H., M.H., Kepala Perangkat Daerah terkait di lingkungan Pemprov Kalbar, serta para stakeholder.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top