Kabupaten Landak

Kecelakaan Maut Mobil Pick Up Pengangkut Siswa SMP N 1 Landak

Kecelakaan Maut Mobil Pick Up Pengangkut Siswa SMP N 1 Landak
Foto: Tangkapan Layar

Gencil News – Sebuah mobil pick up pengangkut siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Sengah Temilah Kabupaten Landak Kalimantan Barat alami kecelakaan usai bertabrakan dengan sebuah mobil truk.

Insiden tersebut menyebabkan tiga orang siswa yang diangkut mobil pick up itu meninggal dunia. Dari kejadian tersebut, 1 orang meninggal di rumah sakit dan 2 korban lainnya meninggal ditempat.

Tak hanya itu, dua korban lagi mengalami kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara dua sopir dari dua kendaraan itu selamat.

Selain tiga korban meninggal, dua orang juga dinyatakan dalam keadaan kritis akibat kejadian tersebut.

Peristiwa ini sebelumnya, viral di media sosial lantaran kondisi pick up yang penuh hingga beberapa siswa bergelantungan.

Baca juga   Bupati Landak Sampaikan Dukungan Untuk Walikota Singkawang

“Ini kisah Barry yang dibagikannya melalui DM instagram LANDAK PUSAT INFORMASI,’ dalam keterangan akun @landakpusatinformasi, dikutip Jumat (26/8/2022).

Berry merekam pick up yang ditumpangi puluhan siswa saat Berry berkunjung ke rumah nasabah, saat itu Pick up sempat menurunkan seorang siswa.

Namun, selang beberapa menit kemudian, saat hendak pulang ke Pontianak ia menjumpai kemacetan di jalan yang disebabkan oleh kecelakaan lalu lintas. Siapa sangka, ternyata kecelakaan tersebut menimpa pick up yang ditumpangi para siswa SMP N 1 Sengah Temila, yang sempat ia rekam beberapa menit yang lalu.

Baca juga   Mengenang Mantan Perdana Menteri Shinzo Abe

“Mohon maaf sebelum ny td saya berkunjung kerumah nasabah kami dan saya merekam kegembiraan mereka ,, pick up tersebut sempat berhenti menurunkan salah satu penumpang ank sekolah tersebut pas di sebelah rumah nasabah saya selang 15 menit saya dan teman saya beranjak pulang ptk dan sekitar 100/150 meter ad kemacetan da ternyata kecelakaan dan saya tnya warga pick up pengangkut ank sekolah vs truck,” terangnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top