Kabupaten Melawi

KPU Melawi Ajak Mahasiswa STKIP Melawi Berperan Aktif Dalam Pemilu 2024

Ketua KPU RI Tegaskan Jadwal Tahapan Pemilu 2024 Belum Pasti
ilustrasi (dok.istimewa)

Gencil News – Dalam rangka sosialisasi tahapan dan jadwal Pemilu 2024 di Kampus Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Melawi,  mengajak Mahasiswa berperan aktif dalam pemilu 2024 mendatang, Nanga Pinoh Melawi, Kalbar, Kamis. (13/10/2022).

“Kami harapkan mahasiswa bisa membantu KPU menyukseskan pemilu, terutama meningkatkan partisipasi masyarakat pemilih,” kata Ketua KPU Melawi Dedi Suparjo.

Menurutnya, mahasiswa merupakan agen perubahan di masyarakat dan bisa menjadi contoh serta teladan yang baik untuk menjadi pemilih yang cerdas dan berintegritas.

Baca juga   Kanwil Kemenkumham Kalbar Dorong Pendaftaran Kekayaan Intelektual

“Dengan begitu, pemilu bisa melahirkan pemimpin yang berkualitas, baik di tingkat nasional maupun daerah dalam memilih para calon pemimpin,” ujarnya.

Wakil Ketua III STKIP Melawi Warida memberikan apresiasi dan menyambut baik langkah KPU Melawi dalam memberikan edukasi mengenai tahapan dan jadwal pemilu tahun 2024 pada para mahasiswa.

“Kami menyambut baik kegiatan tersebut agar para mahasiswa bisa berpartisipasi aktif untuk ikut serta menyukseskan Pemilu dan Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Melawi,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top