Kabupaten Melawi

Pembangunan Gedung PA Nanga Pinoh Serap Anggaran Rp25 Miliar

Pembangunan Gedung PA Nanga Pinoh Serap Anggaran Rp25 Miliar
Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H, M. Hum Saat Menghadiri Peletakan Batu Pertama pembangunan gedung Pengadilan Agama Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi (Dok. Adpim Prov Kalbar/AWS)

Gencil News – Gubernur Kalbar, Sutarmidji melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Pengadilan Agama Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kamis (25/8/2022).

Gedung ini dibangun di area perkantoran KM 7 Nanga Pinoh dengan 2 lantai yang disebut menyerap anggaran sebesar Rp 25 Miliar.

Pembangunan gedung ini diharapkan mampu meningkatkan pelayanan agama lebih optimal kepada masyarakat Kabupaten Melawi.

“Saya mengapresiasi pembangunan Kantor Pengadilan Agama Nanga Pinoh ini. Karena umumnya pelayanan peradilan agama biasanya lebih banyak daripada pengadilan negeri. Sehingga, kantornya harus representatif agar dapat memberikan pelayanan yang semakin baik,” ujar Sutarmidji.

Baca juga   Menyamar Menjadi Pembeli, Polisi Tangkap 2 Pelaku Pengedar Ekstasi

Gubernur mengapresiasi kekompakan masyarakat dan stakeholder terkait dalam melakukan percepatan pembangunan di wilayah Kabupaten Melawi

“Ini melengkapi sarana pelayanan kepada masyarakat. Saya memberikan apresiasi kepada Bupati dan stakeholder lainnya yang kompak dan harmonis. Kalau kami di Pemprov, jika ada pihak luar yang ingin membangun, kami menyiapkan lahan untuk dihibahkan. Hibah dari negara kepada negara,” jelas H. Sutarmidji.

Pembangunan Gedung Pengadilan Agama Nanga Pinoh dinilai sangat baik sebagai langkah pengembangan dan pertumbuhan kawasan baru untuk meningkatkan perekonomian di lokasi tersebut.

“Pesan saya, berbeda pendapat itu biasa. Tapi, kita harus satu pendapat untuk kepentingan rakyat,” tegas Sutarmidji.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top