Kabupaten Melawi

Polres Melawi Bagikan Paket Sembako & Voucher Perpanjang SIM

dok.tribunpontianak

Gencil News – Dalam rangka memperingati hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Satlantas Polres Melawi Polda Kalbar melaksanakan kegiatan Bakti Bhayangkara Khatulistiwa dalam bentuk pembagian paket sembako dan pembagian voucher perpanjangan SIM gratis kepada masyarakat di Kota Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Jumat 16 September 2022.

Jumlah paket yang debagikan sebanyak 10 paket sembako dan 2 voucher perpanjangan SIM gratis, adapu sasarannya adalah ibu rumah tangga, petani, ojol, transfortasi air dan masyarakat yang bekerja disektor bongkar muat barang.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Suwaris menyampaikan.

“Kegiatan Bakti Bhayangkara Khatulistiwa ini dilaksanakan sebagai wujud rasa peduli Polri khususnya Satlantas Polres Melawi kepada masyarakat,” jelasnya.

Baca juga   Linglung Karena Kepikiran Istri, Pria di Melawi Lupa Dimana Parkir Motor

Dalam Kesempatan yang sama AKP Suwaris juga mengatakan anggotanya juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait etika dalam berlalu lintas dijalan raya kepada masyarakat.

“Disamping memberikan paket sembako dan voucher Perpanjangan SIM gratis ini, Kami juga memberikan imbauan terkait etika dalam berlalu lintas dijalan raya serta memberikan imbauan terkait ketertiban masyarakat terkait administrasi kendaraan bermotor,” terangnya.

Baca juga   Jalan Macet Akibat Banjir, Polsek Matan Hilir Selatan Lakukan Evakuasi

AKP Suwaris juga menjelaskan kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak secara langsung atas kenaikan bahan bakar minyak (BBM).

“Kegiatan ini akan terus kami laksanakan dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri,” tuntasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top