Kabupaten Mempawah

Bahas Progja, PMII Mempawah Audiensi Dengan Kapolres

Gencil News – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Mempawah melakukan Audiensi dengan Kapolres Mempawah beserta Jajarannya, Selasa (11/10/2022).

Ketua Umum PC PMII mempawah Sahabat Zainul Arifin mengucapkan terimakasih kepada kapolres Mempawah yang telah berkenaan menerima pihaknya bersilaturahim serta audiensi dipagi hari dan mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja kepolisian dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Mempawah.

Ketua Umum juga menegaskan silaturahim ini untuk menciptakan sinergitas antara PMII dengan Kapolres Mempawah.

Baca juga   PMII IAIN Pontianak Sukses Gelar Mapaba 2022, di IAIN Pontianak dan Universitas TanjungPura

“Harapan kami, Kedepan PMII mempawah bisa saling berkolaborasi dalam setiap kegiatan. Kita ingin program yang ada di PMII kita kolaborasikan dengan pihak Kapolres Mempawah,” terangnya.

Salah satu program yang disampaikan pada audiensi tersebut yaitu, advokasi, Pengamanan dengan mahasiswa, HAM dan pemberdayaan perempuan dan Pendidikan.

Kapolres Mempawah menyambut baik dan bahkan bersedia untuk bekerja sama dengan Pengurus Cabang PMII Mempawah.

“Kami siap untuk bekerja sama dengan teman-teman dalam pengamanan dan kalau perlu nanti kita adakan sosialisasi kepada mahasiswa dan masyarakat agar mereka tidak mudah terprovokasi pada berita hoaks,”Ujar Kapolres AKBP. Fauzan Sukmawansyah.

Berbicara tentang hoaks memang sekarang lagi marak nya beredar berita tidak sesuai dengan fakta bahkan masyarakat dalam lebih mempercayai media sosial seperti (Tik Tok, IG dan Facebook) yang tidak tau pasti siapa yang membuat dan menyebar berita tersebut.

Baca juga   Gubernur Sutarmidji Lantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mempawah

“Kami sangat berharap kedepannya Kapolres dan Pengurus PC PMII Mempawah dapat besinergi dalam kegiatan nantinya,” Harap Zainul Arifin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top