Berikan Penguatan Organisasi, Ketua Bhayangkari Mempawah Lakukan Hal Ini

GENCIL.NEWS, MEMPAWAH – Dalam rangka memberikan penguatan oraganisasi terhadap para Pengurus Ranting Bhayangkari di Polsek Jajaran Polres Mempawah,  Ketua Cabang Bhayangkari Polres Mempawah Ny Novia Didik Dwi Santoso melakukan kunjungan sekaligus tatap muka dengan para Pengurus Ranting di polsek jajaran, Jumat (17/11).

Kunjungan yang diawali sekitar pukul 09.00 wib mengunjungi Polsek Siantan dilaksanakan giat tatap muka dalam rangka kunjungan kerja ketua Bhayangkari cabang Mempawah ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua Bhayangkari cabang mempawah , Ny Novia Didik Dwi Santoso, Wakil ketua Bhayangkari cabang Mempawah, Ny Novi Dedi, pengurus Bhayangkari cabang Mempawah, Wakil ketua Bhayangkari Ranting Siantan , Ny Utin Sulistyo, dan pengurus dan anggota Bhayangkari Siantan.

Baca juga   HUT KORPRI Ke – 46 Harus Menjadi Refleksi Dalam Menjaga Soliditas Dan Solidaritas

Kemudian dilanjutkan  ke beberapa polsek daratan jajaran Polres Mempawah seperti Polsek Segedong, Polsek Mempawah Hilir, Polsek Mempawah Timur dan lainnya.

Dalam pertemuan tersebut,  ketua Bhayangkari Cabang mempawah Ny Novia Didik Dwi Santoso mengharapakan dan menegaskan kepada seluruh Bhayangkari yang hadir agar mematuhi aturan Bhayangkari yakni tentang atribut pakaian Bhayangkari.

“Selain itu, juga diinformasikan tambahan atribut pakaian Bhayangkari yaitu papan nama,”jelasnya.

Sebelumnya pengurus Bhayangkari cabang mempawah meninjau atau melihat ruang Bhayangkari Ranting Siantan.

Tak hanya sekadar pertemuan biasa, dalam momen kesempatan ini pula dimanfaatkan oleh pengurus dan anggota bhayangkari cabang Mempawah untuk penyerahan tali kasih.