Bupati Mempawah Terpilih Dapat Kejutan di Hari Ulang Tahun

Bupati Mempawah Hj Erlina Ria Norsan dan Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi, dilantik sebagai Bupati Mempawah berdasarkan hasil Pilkada tahun 2018 di Kabupaten mempawah, dimana pasangan Erlina Ria Norsan dan Wakilnya Muhammad Pagi dinyatakan menang setelah memperoleh suara terbanyak dari calon lainnya oleh KPU Mempawah.
Bupati Mempawah Terpilih Dapat Kejutan di Hari Ulang Tahun
Bupati Mempawah Terpilih Dapat Kejutan di Hari Ulang Tahun


Pada pilkada 2018 di Kabupaten Mempawah lalu, Erlina dan Wakilnya ini diusung oleh enam partai politik, diantaranya Partai Golkar, Demokrat, Gerindra, Nasdem, PKB, dan PBB.


Dari 4 (empat) pasangan calon yang berkompetisi untuk merebut kursi satu di Kabupaten mempawah ini, pasangan Erlina Ria Norsan-Muhammad Pagi memperoleh suara terbanyak, yakni berjumlah 54.945 suara sah sehingga unggul dari empat paslon lain.

Baca juga   Mempawah Sajikan Macam-Macam Kuliner yang Lezat


Usai pelantikan tersebut, Bupati Kabupaten Mempawah Terpilih Hj. Erlina Ria Norsan mendapatkan kejutan dari masyarakat dan keluarga serta tim pengerak PKK Provinsi Kalbar berupa kue ulang tahun, dimana Bupati Kabupaten Mempawah Hj. Erlina Ria Norsan berulang tahun ke 49 tahun bertepatan dengan pelantikannya sebagai Bupati Mempawah.

Selamat ulang ya bu erlina. Dan selamat bertugas.

Penulis : Gencil News
Editor : Gencil News
Sumber : Gencil News