DPP Golkar Rekomendasikan Figur Ini Di Pilbup Mempawah

GENCIL.NEWS, MEMPAWAH – Hj Erlina Ria Norsan resmi mendapat dukungan dari DPP Partai Golkar untuk maju sebagai Calon Bupati Mempawah 2018.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar Ria Norsan secara langsung membacakan surat keputusan dari DPP Golkar pada rapat pleno di perluas di Wisma Chandramidi Mempawah. Sabtu (18/11)

“Sebelumnya DPD Partai Golkar Kabupaten mempawah mengusulkan tiga nama ke DPP hasil penjaringan Balon Cabup dan Cawabup Kabupaten Mempawah,”ujar Norsan

Tiga nama yang di usulkan tersebut di antaranya Hj Erlina Ria Norsan, H Ria Mulyadi selaku Bendum DPD Partai Golkar Mempawah dan Rahmad Satria Ketua DPRD Mempawah yang juga kader partai golkar.

Ria Norsan menyatakan sebelumnya mengeluarkan hasil keputusan, DPP meminta hasil survey dari tiga calon yang diajukan oleh DPD ke DPP.

Baca juga   Kapolres Tinjau Langsung Pengamanan Pilkada Mempawah

“Dari hasil empat lembaga survei tersebut diambil rata-ratanya paling tinggi elektabilitasnya adalah Hj Erlina,”ungkap Bupati Mempawah tersebut

Dari keempat lembaga survei yang melakukan survei di antaranya Indobarometer, Lembaga Survey Indonesia, Lembaga Survey Suara Indonesia dan INES,

“Maka DPP memberikan keputusan yang menyatakan Hj Erlina sebagai calon Bupati Mempawah,”tuturnya

 

Portal Berita Online Harian Menyajikan Informasi Kalimantan Barat, Nasional,Internasional, Bisnis,Teknologi, Traveling,Budaya, Gaya hidup,Kesehatan, Kuliner, olahraga, Film, Musik, dibangun melalui inovasi dan teknologi terkini.