Kabupaten Mempawah

Pemkab Mempawah Siapkan Bonus Untuk Kafilah MTQ

Gencil News – Wakil Bupati Mempawah sambangi kafilah Kabupaten Mempawah yang mengikuti pelaksanaan MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Kalbar, Kamis (10/11/2022).

Dirinya berpesan kepada kafilah MTQ Kabupaten Mempawah agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan selama ini.

“Sejak dari MTQ tingkat Kabupaten, kemudian dilanjutkan dengan Training Center (TC). Alhamdulilah, dengan kesungguhan tekat dan niat yang sama, perwakilan kafilah Mempawah boleh dikatakan sukses,” kata Wabup.

Lebih jauh, Wabup terus memberikan semangat kepada para kafilah yang menjadi finalis di ajang MTQ ke-30 ini.

Baca juga   Pemkab Mempawah Jamin Keselamatan Pekerja Jasa Melalui Jamsostek

“Pemkab Mempawah telah menyiapkan bonus sebagai apresiasi. Mari berjuang berikan yang terbaik dan hasil yang maksimal, agar Kabupaten Mempawah dapat kembali mempertahankan juara umum,” harapnya.

Sebelumnya, Ketua rombongan kafilah Mempawah Rohmat effendi melaporkan jumlah kafilah Kabupaten Mempawah yang mengikuti MTQ ke-30 ini berjumlah 85 orang, dengan jumlah peserta 53 orang. Mulai dilakukan pertandingan pada tanggal 6 hingga 10 November 2022.

Rohmat memberikan apresiasi kepada para pelatih dan tim medis yang telah bekerjasama maksimal dan memberikan yang terbaik bagi kesuksesan kafilah Kabupaten Mempawah.

“Alhamdulillah, kondisi kafilah Kabupaten Mempawah dalam keadaan sehat walafiat semuanya, dan ada 22 finalis dari 30 peserta yang akan bertanding besok. Semoga para kafilah dapat memberikan hasil yang terbaik bagi Kabupaten Mempawah,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top