Kabupaten Mempawah

Penginapan Van Rusung di Kabupaten Mempawah

Penginapan Van Rusung di Kabupaten Mempawah
( Sumber Foto: @Van Rusung )

Gencil News-Penginapan Van Rusing di kabupaten Mempawah, Van Russung menhadirkan nuansa baru suasana baru untuk menjadi pilihan untuk berlibur bersama keluarga tercinta.

Di Mempawah, Kalbar, ada sebuah penginapan terapung di atas Sungai Kapuas. Van Rusung namanya.

Van Rusung atau rumah sungai merupakan sebuah penginapan private dengan konsep rumah terapung. Penginapan yang berlokasi di Jalan Bawal Mempawah ini, menyajikan pemandangan Sungai Mempawah, cocok untuk kamu datangi bersama keluarga atau teman.

Baca juga   Mempawah Ditetapkan Sebagai Zona Keadaan Tertentu Wabah PMK

Selain berada di kawasan Sungai Mempawah, fasilitas yang lengkap dan memadai juga menjadi daya tarik lainnya dari Van Rusung. Ada WiFi, televisi, kitchen table dilansir dari akun Instagram Van Rusung

Satu buah kamar tidur untuk empat orang hingga ruang tamu. Menariknya, kamu bisa menikmati view Sungai Mempawah dari atas kasur tanpa harus keluar.

Tidak hanya itu, karena penginapan ini berada di area sungai kapuas disediakan pula satu unit sampan bagi tamu yang ingin mengitari sungai. Juga ada dua alat pancing untuk kamu yang ingin memancing sembari bersantai selama di penginapan.

Untuk kamu yang mau liburan bareng teman ataupun keluarga, penginapan private Van Rusung ini sangat ideal. Sebab, jarak tempuhnya hanya memakan waktu tiga jam dari Pontianak, atau berjarak 76,2 km dari ibu kota.

Baca juga   Safari Ramadhan Jadi Bahan Evaluasi Program Pemkab Mempawah

Adapun biaya penginapan di Van Rusung sebesar Rp 350 ribu per hari. Selain dijadikan sebagai tempat penginapan pribadi, Van Rusung juga bisa di sewa untuk rapat maupun ulang tahun dengan kapasitas 20 orang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top