Kabupaten Mempawah

Pengusaha Malaysia Lirik Sektor Pertanian di Mempawah

Pengusaha Malaysia Lirik Sektor Pertanian di Mempawah

Gencil News – Sektor Pertanian di Kabupaten Mempawah dilirik pengusaha Malaysia. Kunjungan pengusaha Malaysia ke Mempawah ini untuk menginformasikan rencana pengembangan investasi.

Tarmizi, Pengusaha Malaysia mengatakan potensi pertanian, yang nantinya dapat membantu mengelola hasil pertanian para petani yang ada di Kabupaten Mempawah.

Selain bidang pertanian, pihaknya juga berencana mengembangkan investasi di bidang industri. Dan besar harapan pihaknya juga dapat berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan para petani Mempawah.

Kunjungan silaturahmi tersebut juga dimanfaatkannya untuk mengetahui lebih dalam berbagai prosedur dan regulasi dalam rencana pengembangan investasi.

Baca juga   KKB Bakar Barak Pemuda dan Olahraga di Intan Jaya

“Tentunya kita melihat pontensi pertanian yang ada di Kabupaten Mempawah. Kami harap dapat digarap secara maksimal,” ujarnya.

Terkait hal tersebut, Bupati Mempawah Erlina menyambut baik rencana investasi yang akan dilakukan di Kabupaten Mempawah, tentunya dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat juga dapat membantu dalam mengelola hasil pertanian yang ada di Kabupaten Mempawah.

Erlina meminta agar investasi yang akan dilakukan dapat mengikuti prosedur yang telah ditetapkan, selain itu juga dapat membangun komunikasi dengan dinas terkait dalam mendukung rencana investasi yang nanti dilakukan.

“Tentunya dengan rencana investasi ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten Mempawah,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top