Kabupaten Sambas

Libatkan 114 UMKM Sambas Dalam Rangka Borneo Youth Culture 2022

ilustrasi (dok.istimewa)

Gencil News – Gelar Borneo Youth Culture 2022 melibatkan 114 UMKM Sambas di kawasan Kantor Pemerintah Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat. Minggu 30 Oktober 2022.

Bupati Sambas Satono mengatakan bahwa kegiatan Borneo Youth Culture 2022 di mulai sejak tanggal 28 Oktober 2022 hingga 2 November 2022.

“Borneo Youth Culture 2022 menjadi kegiatan musik dan UMKM yang hampir mirip sebelumnya Lala Kuli Festival, sangat kami sambut baik. Apalagi ada sebanyak 114 stan UMKM meramaikan demi geliat ekonomi Kabupaten Sambas lebih berkembang,” paparnya.

Baca juga   Sutarmidji Sebut Tokoh Agama Dilibatkan Mencari Pendonor Darah

Ia juga mengatakan bahwa terjadinya pendemi sangat mengganggu sektor ekonomi, sehingga masyarakat tidak bisa melakukan aktivitas seperti sebelumnya.

Untuk itu, ia mengajak, masyarakat mesti bersama-sama membuat kolaborasi yang kuat untuk Kabupaten Sambas.

“Sebelumnya, Lala Kuli Feastival kami berdiskusi untuk menyamakan konsep dan ide, bagaimana uang yang ada di Kabupaten Sambas ini tidak berputar di luar daerah. Tetapi berputar di dalam Sambas sendiri, sehingga kita bisa adakan kegiatan untuk menghidupkan UMKM masyarakat,” katanya.

Satono mengatakan pada festival Lala Kuli menarik 46 stan UMKM dan kali ini mampu menggait 114 stan UMKM. Dan Ia berharap pihak keamanan bisa menjaga keamanan hingga selesai.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top