Kabupaten Sambas

Bupati Sambas Fasilitasi Kelompok Petani

ilustrasi (dok.istimewa)

Gencil News – Bupati Sambas, Kalimantan Barat. Satono, bersama dengan anggota DPR RI, Daniel Johan, menyalurkan bantuan sebanyak 176 unit Alat Mesin Pertanian kepada kelompok tani dalam kegiatan bimbingan Teknis Pekarangan Pangan Lestari Kementerian Pertanian. Minggu 20/11/22.

Satono menyampaikan pihaknya berterima kasih sekali kepada Anggota Komisi IV DPR RI, Daniel Johan dan Kementerian Pertanian yang telah membantu Alsintan untuk kelompok tani di Sambas.

Baca juga   Gubernur Kalbar Yakin Inflasi Bisa Ditekan di Sambas

“Ini adalah bentuk komitmen Pemda Sambas untuk mendukung kelompok petani, kemarin saya juga sudah menyerahkan 176 unit mesin pertanian menggunakan APBD. Semoga apa yang diberikan bisa mendorong para petani untuk mempercepat pembangunan di bidang pertanian” Paparnya.

Ia mengatakan dengan hadirnya alat mesin pertanian diharapkan dapat mendorong peningkatan produktivitas hasil pertanian. Selain untuk meningkatkan produktivitas sektor pertanian, pemberian alat ini secara tidak langsung bertujuan meningkatkan ekonomi kerakyatan untuk kemajuan daerah.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top