Wabup Ingatkan Tahun Politik Masyarakat Jangan Terpecah

GENCIL.NEWS, SAMBAS – Wakil Bupati Sambas, Hairiah mengatakan melalui Pilgub semuah pihak justru seharusnya menjadikan momen tersebut ajang silahturahim. Ia juga mengajak pada masyarakat agar tidak terpecah belah pada tahun politik ini.

“Semua harus terlibat dan menjaga daerah kita tetap aman dan nyaman. Tahun ini Kalbar menggelar Pilgub. Oleh karena itu kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan tidak berbuat kegaduhan yang menimbulkan kerugian di masyarakat,”pintanya, Rabu (03/01)

Ia yakin untuk partai politik di Sambas sudah paham dan bisa menciptakan perpolitikan yang kondusif dan tidak membuat suasana memperpecah belah masyarakat.

“Mari semua pihak untuk dewasa dalam berpolitik. Dengan kedewasaan maka Kamtibnas bisa dijaga dengan baik, dan parpol dalam hal mencari dukungan kepada calon yang diusung tetap bisa menjaga kondusifitas di masyarakat,”ujarnya

Baca juga   Kunjungi Kesultanan Sambas, Danrem 121/ABW Siap Jaga Keutuhan NKRI

Ia bertekad untuk selalu meningkatkan kapasitas dan melaksanakan tanggung jawab dan amanah sebagai wakil kepala daerah dalam membangun Sambas.

“Sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah dipilih langsung oleh rakyat yang dipercaya untuk menjalankan pembangunan di berbagai sektor baik meningkatkan fasilitas pembangunan sarana infrastuktur, pendidikan, kesehatan dan prasarana maupun lainnya,”jelasnya

 

Portal Berita Online Harian Menyajikan Informasi Kalimantan Barat, Nasional,Internasional, Bisnis,Teknologi, Traveling,Budaya, Gaya hidup,Kesehatan, Kuliner, olahraga, Film, Musik, dibangun melalui inovasi dan teknologi terkini.