Wadir III Poltesa Apresiasi Keaktivan Mahasiswa Dalam Organisasi

GENCIL.NEWS, SAMBAS – Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi dan Bisnis (HMJ Aksi) Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) perdana di gedung terpadu Poltesa, Sabtu (23/12).

Mubes di hadiri, Yuliansyah SE ME, Wakil Direktur III. Febrian Akbari, Ketua Jurusan Akuntansi dan Bisnis. Serta Pahmi Ardi, Presma BEM Poltesa.

Kegiatan ini di buka dengan kata sambutan yang di sampaikan oleh Oggy Akmadani mahasiswa Manajemen Bisnis Pariwisata semester 1 selaku Ketua Panitia.

“Dengan di buatnya Himpunan Mahasiswa Akuntansi dan Bisnis ini atau yang disebut HMJ Aksi, dapat mempersatukan antara Prodi Akuntansi Keuangan Perusahaan dengan Manajemen Pariwisata Bisnis. Semoga dengan adanya HMJ Aksi ini, kita sebagai suatu himpunan dapat saling bekerja sama demi nama baik Jurusan Akuntansi dan Bisnis,” ujarnya.

Baca juga   Wabup Ingatkan Tahun Politik Masyarakat Jangan Terpecah

Dalam sambutannya, Wakil Direktur III Yuliansyah SE ME mengatakan bahwa di Politeknik Negeri Sambas mengandalkan sistem pemerintahan mahasiswa, dimana semua berawal pada keputusan mahasiswa (otonomi mahasiswa).

“Mubes perdana yang di lakukan oleh jurusan akuntansi dan bisnis, setelah pengesahan jurusan sebelumnya yang di dahului oleh program ASC,” jelasnya.

Yuliansyah mengapresiasi mahasiswa yang turut andil dalam Musyawarah Besar HMJ Aksi ini.

“Saya mengapresiasi atas mahasiswa yang sudah hadir dalam acara mubes ini, walaupun tidak hadir semuanya,” tuturnya.

Sebelum membuka acara, Yuliansyah juga sedikit mengungkit tentang seperti apa seharusnya kepengurusan yang dilakukan oleh HMJ Aksi.

“Pembina HMJ, tidak hanya di kepengurusan saja dan tidak harus satu, jadi pembina HMJ bisa dua, satu mewakili pariwisata dan satu mewakili akuntansi,” sambungnya.

Baca juga   Miliki Leadership, Pasti Miliki Integritas

 

Portal Berita Online Harian Menyajikan Informasi Kalimantan Barat, Nasional,Internasional, Bisnis,Teknologi, Traveling,Budaya, Gaya hidup,Kesehatan, Kuliner, olahraga, Film, Musik, dibangun melalui inovasi dan teknologi terkini.