Kabupaten Sanggau

Peduli Kesehatan Ibu dan Balita di Perbatasan, Satgas Laksanakan Posyandu

Peduli Kesehatan Ibu dan Balita di Perbatasan, Satgas Laksanakan Posyandu
Peduli Kesehatan Ibu dan Balita di Perbatasan, Satgas Yonif 144/JY Laksanakan Posyandu 📸 dan data PendamXII Tanjungpura

Gencil News – Peduli dengan kesehatan Ibu dan Balita di perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 144/Jaya Yudha bekerjasama dengan Puskesmas Sekayam melaksanakan Posyandu di Balai Dusun Sei Beruang, Sungai Tekam, Sekayam, Sanggau kemarin.

Personel Pos Pamtas Sei Beruang bersama tenaga medis dari Puskesmas Sekayam memberikan pelayanan kesehatan kepada ibu menyusui dan Balita. Seperti mengukur tinggi dan berat badan, pemberian vitamin dan pengecekan kesehatan.

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman mengatakan kesehatan Ibu dan Balita menyusui menjadi kepedulian utama pemerintah karena mereka merupakan generasi penerus bangsa Indonesia kedepannya.

“Untuk itu kesehatan Ibu dan Balita harus terjamin. Oleh karena itu kami kami bersama personel Puskesmas melaksanakan Posyandu,” kata Letkol Inf Andri Suratman di Pos Kotis Nanga Badau.

Seylani selaku tenaga medis Puskesmas Sekayam mengungkapkan, Posyandu ini sering dilakukan bersama anggota Satgas di perbatasan. Ia mengucapkan terimakasih banyak kepada Satgas Pamtas.

“Hari ini kami memberikan suplemen bagi para ibu serta vitamin bagi anak-anak, diharapkan dengan kegiatan posyandu ini ibu dan anak terjaga kesehatannya,” pungkas Seylani.

Baca juga   Sungkui Kuliner Khas Sanggau yang Wajib Dicoba
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

TERPOPULER

To Top