Kabupaten Sekadau

Apresiasi Untuk Satreskrim Polres Sekadau

foto.dok.hi!pontianak

Gencil News – Keberhasilan Satreskrim Polres Sekadau dalam mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (curamor) mendapat apresiasi dari Wakil Ketua DPRD hingga tokoh masyarakat Kabupaten Sekadau.

Kapolres sekadau melalui kasat reksrimnya AKP Anuar Syarifuddin mengataka bahwa pihaknya telah mengungkap 5 pencurian pada periode agustus, hal itu di sampaikan kasat reksrim dalam pers rilis rabu siang, 7/9/22.

5 kasus curamor yang di ungkap, bersamaan dengan pelaku dan penadahan ini pun di jelaskan kasat Reskrim Sekadau yang dilakukan dengan cara motif dan modus.

Baca juga   Pencuri Sarung di Rumah Dinas Kejaksaan Diamankan Polresta Pontianak

“Tapi setelah dikembangkan akhirnya mengaku, kemudian di minta untuk menunjukkan lokasi tempat penjualan. Pelaku melawan dan membela diri, ada 3 orang pelaku dan 5 orang penadahnya.

Kepolisian Sekadau dalam mengungkap curamor ini, mendapat apresiasi dari anggota komisi dewan DPRD kabupaten sekadau Herman. Menerutnya tindak kejaharan dan pencurian motor ini sangat meresakan warga, karena itu dirinya berharap kasus yang diungkap membuat tindak kejahatan semakin berkurang dan para pelaku menjadi jera.

“Saya mengapresiasikan pihak kepolisian Sekadau, dalam hal ini yang telah meresahkan warga kita.” Ucapnya.

Selain kinerja di minta untuk terus merantas kejahatan, masyarakat juga dihimbau untuk selalu hati-hati dan waspada.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top