Kabupaten Sekadau

Gara-Gara Menyalakan Genset, Kios BBM di Merdeka Terbakar

Gara-Gara Menyalakan Genset, Kios BBM di Merdeka Terbakar
Gara-gara menyalakan genset untuk menyedot BBM (Bahan Bakar Minyak) yang ada di dalam kios, satu kios BBM di Jalan Merdeka Kilometer 2 Desa Sungai Ringin Sekadau terbakar. 📸 ilustrasi

Gencil News – Gara-gara menyalakan genset untuk menyedot BBM (Bahan Bakar Minyak) yang ada di dalam kios, satu kios BBM di Jalan Merdeka Kilometer 2 Desa Sungai Ringin Sekadau terbakar.

Berdasarkan laporan Pihak Kepolisian, Kasat Reskrim Sekadau AKP Anuar Syarifudin menjelaskan terdapat dua koran akibat kejadian ini.

Dua korban yang mengalami luka bakar akibat peristiwa tersebut yakni D (40) dan R (47). Keduanya telah dibawa ke RSUD Sekadau untuk mendapat penanganan medis.

“Saat menghidupkan mesin genset tiba-tiba terjadi ledakan dan menyebabkan kios terbakar. Api dapat dipadamkan pukul 20.45 WIB oleh BPBD Kabupaten Sekadau dan Yayasan Bhakti Luhur,” terang Kasat Reskrim.

Akibat ledakan tersebut, korban berinisal D menderita luka bakar pada tangan sedangkan R menderita luka bakar parah dan rencananya akan dirujuk ke Pontianak.

Baca juga   Mensos Risma Berikan Bantuan Rekening Untuk Siswa Sekolah
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top