Kabupaten Sintang

Polres Sintang Bagikan Makanan Kepada Warga Terdampak Banjir

dok.polressintang

Gencil News – Personil Polres Sintang salurkan makanan kepada warga terdampak banjir karena curah hujan yang belum stabil, Rabu (12/10/2022).

Menurut AKBP Tommy, yang melakukan dialog bersama warga ini dapat memberikan dirinya gambaran langsung tentang perkembangan situasi terkini untuk menentukan langkah lebih lanjut dalam upaya penanggulangan oleh pihaknya.

“Sudah kita sampaikan pada Polsek Jajaran khususnya wilayah rawan agar menetapkan status siaga bencana serta melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak terkait dalam upaya penanggulangan yang akan dilakukan” paparnya.

Baca juga   Dialog Dengan Bupati Sintang, Gubernur Siapkan Kebutuhan Masyarakat

Ia juga berharap semoga tidak ada banjir besar yang terjadi, kita bisa berkaca dari tahun 2021 lalu untuk menentukan langkah yang tepat untuk menanggulangi dampak banjir.

“Tentunya kita berharap bencana banjir besar tidak terjadi tapi kita juga harus perhatikan adanya kemungkinan terburuk sehingga jika memang terjadi setidaknya kita punya gambaran dari bencana banjir besar tahun 2021 lalu dan bisa menentukan langkah yang cepat dan tepat” tambahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top