Safari Ramadan Wagub Ria Norsan di Sintang

Safari Ramadan Wagub Ria Norsan di Sintang – Hari Kedua Safari Ramadhan Wakil Gubernur Kalimantan Barat H. Ria Norsan menitip pesan bagi masyarakat Kabupaten Sintang untuk menjalin silahturahim,

Safari Ramadan Wagub Ria Norsan di Sintang

sebab silahturahim perlu dijalin karena menjadi harmonis antara satu dengan lainnya guna mewujudkan tujuan kebersamaan dalam mencapai tujuan yang di inginkan.

“Silahturahim perlu kita jalin, kenapa perlu dengan silahturahim kita semuanya akan menjadi harmonis antara satu dengan lainnya. Kalo daerah sudah harmonis hubungan satu dengan lainnya insyallah daerah tersebut mudah membangun perkembangan daerah tersebut,” ungkap Wakil Gubernur Kalbar H. Ria Norsan saat sambutan Safari Ramadhan di Kabupaten Sintang,Minggu (12/5).

Lanjutnya, apalagi masyarakat Indonesia baru selesai menyelenggarakan Pemilihan Umum (Pemilu) beberapa waktu yang lalu yang berjalan aman dan damai.

Baca juga   Serda Paengno, Tentara Yang Membantu Pengawasan UNBK di Desa Perbatasan Indonesia - Malaysia

“Mari kita secara bersama-sama kita hargai siapapun yang menang menjadi Presiden kita harus kita hargai, itulah Presiden kita. Demikian juga dengan Pilegnya siapapun terpilih sebagai anggota legislatif itulah yang sudah menjadi pilihan rakyat dan harus kita terima dengan lapang dada, saya minta kita jaga keharmonisan demi untuk kita semua,” tuturnya.

Dengan menjalin tali silahturahim yang dibina ini, Wakil Gubernur Kalbar H. Ria Norsan mengungkapkan dapat merajut kebersamaan masyarakat kabupaten sintang pada khususnya dan pada umumnya merajut kebersamaan masyarakat Kalbar.

“Hubungan Harmonis antara satu dengan lainnya dan pembangunan akan maju di Kabupaten Sintang dan pembangunan maju di Kalimantan Barat. Perbeda-bedaan di masyarakat mari kita jadikan perekat untuk persatuan dan kesatuan, jangalah perbedaan dijadikan sebagai perpecahan tetapi perbedaan persatuan dan kesatuan,” tegasnya.

Baca juga   Safari Ramadan Gubernur Kalbar Sutarmidji di Pontianak

Dirinya menambahkan Perbedaan menjadi persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat bisa perekat membangun daerah tersebut. Apalagi Kabupaten Sintang dan empat kabupaten lainnya akan dijadikan sebagai Provinsi Kapuas Raya semoga dapat terwujud demi kemajuan masyarakat setempat.

Penulis : Gencil News
Editor : Gencil News
Sumber : Gencil News