Kabupaten Sintang

Siswa Berprestasi di Sintang Terima Beasiswa Kavling Tanah

Bupati Sintang, Jarot Winarno Menyerahkan Beasiswa Kavling Tanah Kepada Siswa Berprestasi di Sintang

Gencil News – Sejumlah siswa di MAN Sintang menerima beasiswa kavling tanah yang diserahkan langsung oleh Bupati Sintang, Jarot Winarno.

Beasiswa ini merupakan inisiasi dari PT. Sugi Graha Indah yang bekerjasama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) cabang Sintang.

Pemberian beasiswa tersebut merupajan program tahunan PT. Sugi Graha Indah sebagai bentuk apresiasi kepada siswa berprestasi. Hal ini juga untuk memotivasi siswa agar giat belajar. Dengan itu, maka tingkat SDM di Sintang semakin baik.

“semoga kedepan program beasiswa ini dapat terus berlangsung. Sehingga dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan pendidikan di Sintang. Terutama dalam hal memacu motivasi para pelajar agar terus berprestasi, ” Ujar Bupati Sintang, Senin (18/4).

Baca juga   Antrian Minyak Goreng Curah di Sintang Membludak Hingga 2 Hari

Sementara itu, Ketua HIPMI Cabang Sintang Imam Asrori menerangkan tujuan kegiatan ini untuk memotivasi siswa lainnya untuk berkesempatan mendapatkan beasiswa.

“Semoga nantinya beasiswa ini bermanfaat bagi para siswa khususnya dalam bentuk investasi properti jangka panjang, ” Kata Imam Asrori.

Selain itu, Direktur PT. SugibGraha Indah berharap bantuan beasiswa ini dapat menbantu para siswa menenuhi kebutuhan pendidikan kedepannya. Mengingat biaya pendidikan cukup tinggi.

“Sehingga bantuan beasiswa bentuk kavling tanah ini dapat dipergunakan sebaik mungkin sebagai aset investasi jangka panjang, ” Harapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

TERPOPULER

To Top