Kapolda Kalbar Sambut Polisi Teladan Nasional Kompol Syarifah Salbiah

Kapolda Kalbar Sambut Polisi Teladan Nasional Kompol Syarifah Salbiah
Drs DiKapolda Kalbar Sambut Polisi Teladan Nasional Kompol Syarifah Salbiah di haryono

Kapolda Kalbar Sambut Polisi Teladan Nasional Kompol Syarifah Salbiah -Komisaris Polisi (Kompol) Syarifah Salbiah berhasil menjadi satu diantara 6 anggota Polri yang mendapatkan Polisi Teladan tingkat nasional‎ pada Rabu (12/6/2019) di Hotel JS Luwansa Jakarta Selatan

Dikutip dari antaranews “Kompol Syarifah Salbiah dari Satuan Polresta Pontianak Kota mampu menyisihkan sebanyak 40 nominasi yang diseleksi dari 34 Polda, hal itu berdasarkan surat telegram Kapolri pada Rabu 29 Mei 2019,” kata Didi Haryono di Pontianak, Rabu.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri No. 1416/V/Ren.2.3/2019, tanggal 29 Mei ini berbunyi tentang pemanggilan anggota Polri yang berhak mendapat penghargaan dari Kapolri, terdapat enam anggota Polri dalam surat tersebut yang menerima penghargaan.

Baca juga   Wagub Buka POPDA Prov Kalbar 2019

“Penyerahan penghargaan langsung oleh Kapolri dilaksanakan hari ini di Hotel JS Luwansa Jakarta Selatan. Dalam kegiatan itu juga turut mendampingi Wakapolda Kalbar, Brigjen (Pol) Sri Handayani, dan Karo Rena Polda Kalbar, Kombes (Pol) Agus Sunardi,” ujarnya.

Didi menambahkan, Kompol Syarifah Salbiah memang dikenal oleh jajaran Polda Kalbar dan Polresta Pontianak sebagai sosok yang tidak kenal lelah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Saya secara pribadi dan mewakili Polda Kalbar beserta jajaran mengucapkan selamat atas terpilihnya Kompol Salbiah, dalam pemilihan anggota tauladan Polri 2019 tingkat nasional oleh Mabes Polri,” katanya.

Kapolda Kalimantan Barat Irjen Didi Haryono mengadakan Acara penyambutan Putri Daerah Kalimantan Barat Kompol Syarifah Salbiah Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota sebagai Polisi teladan Tingkat Nasional, Kamis (13/6/2019). 

Baca juga   Pengamat: Tiket Mahal Karena Maskapai Terlalu Lama Gunakan TBB


Tampak hadir Kapolda Kalbar Irjen pol Drs Didi haryono, SH serta para pejabat Polda Kalbar, begitu tiba di Mapolresta pontianak kota dengan meriah seluruh personil polresta Pontianak kota sudah menanti kedatangan Kompol Syarifah Salbiah.

Kompol Syarifah Salbiah juga mengucapkan terima kasih atas semua perjuangan dari pihak-pihak terkait yang sudah sangat banyak mendukung seperti Kapolda Kalbar, Kapolresta pontianak kota, Gubernur Kalbar Walikota Pontianak dan Sultan Pontianak yang ke IX Syarief Machmud Melvin Alqadrie serta para awak media dan seluruh masyarakat kota Pontianak pungkasnya,

Penulis : Gencil News
Editor : Gencil News
Sumber : Gencil News