Kota Pontianak

Dinas PTSP dan RSUD SSMA Raih Penghargaan WBK dan WWBM dari Kemenpan RB

RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie

Dinas Penanaman Modal, Tenaga Kerja dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTK-PTSP) Kota Pontianak dan RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie (SSMA) Kota Pontianak meraih Penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Penghargaan itu diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo kepada Kepala DPMTK-PTSP Kota Pontianak, Junaidi dan Direktur RSUD SSMA Kota Pontianak, dr Johnson di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (10/12/2019). ㅤ

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono mengatakan bahwa Penghargaan ini merupakan apresiasi atas diraihnya Zona Integritas WBK oleh DPMTK-PTSP Kota Pontianak dan RSUD SSMA Kota Pontianak oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Baca juga   Pemprov Kalbar Kerjasama Dengan RSUD Soedarso Lengkapi Fasilitas Bedah

Penghargaan itu menunjukan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak serius untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Saya mendorong untuk dinas lainnya segera menyusul memberikan pelayanan prima, bersih, mudah, akuntabel, cepat, ikhlas dalam melayani masyarakat,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top