Kota Pontianak

Kepala Bappeda Minta Tim Inovator Bekerja Secara Gembira

ilustrasi (dok.istimewa)

Gencil News – Klinik Inovasi Bersama Kota Pontianak mengadakan program Pontianak Innovators Academy (PIA) for ASN 2022 untuk meningkatkan kualitas daerah. Program tersebut berlangsung November 2022 sampai Januari 2023. Agenda pertama dimulai Kamis (24/11/2022) di Gedung Konferensi Untan.

Kepala Bappeda Kota Pontianak, Sidig Handanu menjelaskan mengenai Indeks Inovasi Daerah Kota Pontianak masuk kategori inovatif, sedangkan Indeks Daya Saing Daerah Kota Pontianak masuk kategori tinggi dan menjadi nomor dua di pulau Kalimantan, dan urutan 14 tingkat kota se Indonesia. 

“Program PIA 2022 ini adalah tindak lanjut dari coaching clinic inovator yang digelar Oktober lalu oleh Klinik Inovasi Bersama Kite Bise. Di sini, peserta diajak untuk berpikir kreatif mengembangkan ide dan inovasi yang ada,” jelasnya.

Baca juga   SLRT Permudah Warga Butuh Layanan Sosial

Ia juga mengajak tim inovator dari perangkat daerah, kelurahan dan kecamatan untuk gembira dalam menjalankan pekerjaan. Karena gembira dalam bekerja sangat berdampak baik pada pekerjaannya.

Program Pontianak Innovators Academy for ASN diikuti tim inovator unit kerja di lingkungan Pemerintah Kota Pontianak. Setiap tim akan mengembangkan ide hingga memantapkan inovasi yang sudah berjalan dengan pendampingan praktisi inovasi dari Inkubator Bisnis Teknologi Untan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top