Kota Pontianak

Memasuki Tahap Penilaian KLA, Pemkot Pontianak Minta Dukungan OPD

Gencil News – Sempat menyandang predikat Kota Layak Anak (KLA) kategori Pratama sebanyak 3 kali. Saat ini pemkot Pontianak kembali mempersiapkan diri meraih predikat itu kembali setelah tahun lalu gagal mendapat gelar tersebut.

Pemkot Pontianak optimis bisa meraih kembali predikat KLA Tahun 2022. Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan meminta supaya seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan evaluasi.

“Saya minta seluruh OPD terkait serius mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk penilaian evaluasi lapangan KLA,” ujarnya usai memimpin rapat persiapan penilaian lapangan KLA, Kamis (12/5/2022).

Menurutnya, seluruh OPD terkait harus mendukung upaya untuk memperoleh penghargaan KLA dengan kategori yang lebih tinggi pada tahun ini.

Baca juga   Danlantamal XII Laksanakan Courtesy Call Dengan Wako Pontianak

Sementara itu, saat ini Tim Gugus Tugas KLA juga sudah mengikuti tahapan-tahapan penilaian KLA dan memasuki penilaian verifikasi.

“Semua tahapan telah kita laksanakan dengan baik, penilaian mandiri juga skornya sudah diatas 800 poin, harusnya sudah bisa meraih kategori utama,” ungkapnya.

“Kami masih optimis Kota Pontianak ini akan mencapai predikat yang sesungguhnya yaitu Kota Layak Anak,” kata Bahasan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

TERPOPULER

To Top