Kota Pontianak

Pasar Murah Minyak Goreng Curah Di Pontianak Utara Ricuh

Pasar Murah Minyak Goreng Curah Di Pontianak Utara Ricuh
UKL 3 Satgas 3 Ops Aman Nusa 2 Dit Samapta di Backup PRC Dit Samapta Polda Kalbar mengamankan kericuhan antrian pasar murah minyak goreng curah di Pontianak Utara

Gencil News – Pasar murah minyak goreng curah seharga Rp.11.500 per liter membuat masyarakat berbondong-bondong mengantri. Keberadaan minyak goreng murah ini diadakan oleh Pemkot Pontianak dengan maksud mengatasi mahalnya minyak goreng saat ini.

Agar tidak terjadi desak-desakan, penyelenggara minyak goreng menyiasati dengan cara membagikan kupon. Kupon ini hanya berlaku untuk satu kepala keluarga saja dan dibatasi mendapatkan minyak goreng 5 liter.

Baca juga   Karolin Harap PBB Bisa Berikan Kontribusi Dalam Membangun Landak

Pasar murah yang berlangsung di halaman kantor camat Pontianak Utara ini berlangsung ricuh. Belum jelas akar permasalahannya, namun dari video yang diunggah oleh akun instagram @prc_samaptapoldakb itu tampak warga marah kepada panitia.

kondisi antrian pasar murah minyak goreng curah di pontianak utara

Terdengar suara bapak-bapak marah karena mengantri sejak pagi tapi hanya mendapatkan 2 liter minyak goreng. Padahal ketentuannya setiap 1 kupon bisa mendapatkan 5 liter minyak goreng.

“Udahlah datang dari pagi, antri cuma dapat 2 liter. Janji dapat lima (liter) tapi dapat 2,” teriak bapak-bapak baju cokelat dalam video tersebut.

Namun kericuhan dapat diatasi oleh UKL 3 Satgas 3 Ops Aman Nusa 2 Dit Samapta di Backup PRC Dit Samapta Polda Kalbar. Situasi aman terkendali.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

TERPOPULER

To Top