Kota Pontianak

Pengurus HIPMI PT Pontianak Dilantik, Andi Dhirgam Sebut “Gas Pol”

Pengurus HIPMI PT Pontianak Dilantik

Gencil News – Pengurus HIPMI PT (Perguruan Tinggi) Kota Pontianak masa bakti 2022-2025 baru saja dilantik (19/06/22) di Aula Wali Kota. Ketua HIPMI Kota Pontianak, Andi Dhirgam Charnova menyambut baik dan mengapresiasi kepengurusan HIPMI Perguruan Tinggi.

” Saya turut bangga dengan kehadiran Pengurus HIPMI Perguruan Tinggi. Ini artinya nafas dan hentakan organisasi ini telah masuk ke sendi-sendi anak muda khususnya mahasiswa. Inilah proses awalnya penciptaan sumber daya manusia untuk Indonesia kedepannya” ujar Andi Dhirgam yang diwawancarai melalui sambungan telepon (20/06/2022)

Kemudian Ketua HIPMI Kota Pontianak ini juga kembali mengingatkan kepada Kepengurusan yang baru saja dilantik. Untuk segera dapat bekerja menyiapkan kalender kegiatan yang tepat sasaran dan bermanfaat.

Baca juga   Pemuda Muhammadiyah Sebut Pemimpin Muda Sudah Jadi Trend

“Gas Poll dong, langsung bekerja, tidak usah pakai lama-lama lagi. Pengalaman kami kemarin di BPC, sejam setelah dilantik langsung duduk bersama menyiapkan kisi-kisi program kerja yang harus dilaksanakan” kata Dhirgam

“Untuk kepengurusan yang sudah dilantik, saya ucapkan selamat berkarya. Mari manfaatkan kesempatan untuk mengembangkan diri melalui HIPMI. Organisasi ini bukan sekedar untuk gagah-gagahan karena memiliki embel-embel “pengusaha”. Tapi jadikan organisasi HIPMI ini sebagai wadah untuk seluruh orang yang ingin mengembangkan diri. Jabatan apa pun dalam oraganisasi jadikan sebagai amanah yang harus dipertanggung jawabkan. Jauhi kesombongan, karena itu yang akan menghancurkan kita. Terbukalah kepada kemajuan dan mau menerima masukan dan kritik, itu yang akan menjadikan kita manusia berkualitas”pungkas Andi Dhirgam Charnova.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

TERPOPULER

To Top