Kota Pontianak

Program Vaksinasi Mencapai Target 100 Ribu Warga Kota Pontianak

Program Vaksinasi Mencapai Target 100 Ribu Warga Kota Pontianak

Gencil News- Program vaksinasi terus gencar dilakukakan pada berbagai daerah, tak terkecuali pada Kota Pontianak. Sampai saat ini hampir 100 ribu warga Kota Pontianak telah divaksin. Kamis (1/7/2021).

Wali Kota Pontianak, Edi Kamtono menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal sudah dilaksanakan pada berbagai tempat. Mulai dari seluruh puskesmas, rumah sakit hingga pusat perbelanjaan serta tempat umum lainnya.

“Harapan kita bisa terus mencapai target yang lebih besar,” kata Edi.

Ia mengatakan bahwa kesadaran masyarakat agar mendapatkan vaksinasi di Kota Pontianak cukup tinggi. Ini dibuktikan dengan banyaknya antusias warga yang ingin mendapatkan vaksin Covid-19.

“Memang vaksinasi paling penting sebagai upaya preventif dan meningkatkan imunitas tubuh kita,” ujarnya.

Baca juga   Menjelang Natal Harga Kebutuhan Pokok Di Kota Pontianak Masih Stabil

Mengenai zona risiko penyebaran Covid-19 di Kota Potianak yang masuk dalam kategori merah. Maka Pemerintah Kota Pontianak akan menerapkan PPKM secara ketat selama 14 hari kedepan.

Ia mengharapkan untuk masyarakat agar bersabar serta menahan diri serta bersama-sama menjaga agar pandemi Covid-19 tidak semakin meluas.

“Kita berharap zona merah ini bisa turun dan masyarakat bisa sehat. Langkah-langkah sudah ditetapkan Tim Satgas Covid-19 Kota Pontianak,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

TERPOPULER

To Top