Kota Pontianak

Sajikan Menu Khas Pontianak, Dalam Dinner Degelasi BIMP-EAGA 2022

ilustrasi (dok.istimewa)

Gencil News – Dalam rangka menyambut kedatangan tamu para delegasi yang tiba di Kota Pontianak untuk menghadiri undangan  25th Brunei Darussalam-Indonesia-Malaysia-Philippines East ASEAN Growth Area (BIMP-EAGA) Ministerial Meeting, di Gedung Pontianak Convention Center (PCC), Kamis (24/11/2022) malam.

Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono menjamu makan malam (welcome dinner) para tamu BIMP-EAGA, Jamuan yang di sajikan terdiri dari menu khas Kota Pontianak seperti masakan ikan kakap asam pedas, ikan kakap rujak, capcay dan lainnya.

Baca juga   Daftar Tamu Delegasi BIMP-EAGA 2022 Di Kalbar

“Kami bersyukur bisa duduk bersama dan menikmati makan malam kali ini dengan tamu undangan sekalian secara tatap muka, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Pontianak, saya ucapkan selamat datang di Kota Khatulistiwa, Pontianak,” ujarnya dalam pidato berbahasa Inggris.

Tidak lupa ia juga menjelaskan mengenai geografis di Kota Pontianak serta kehidupan masyarakatnya, Sungai Kapuas menjadi sebuah kebanggaan bagi ibukota Provinsi Kalimantan Barat ini yang menawarkan kehidupan sungai yang menarik dan unik untuk dapat dinikmati sebagai tujuan rekreasi para pengunjung. 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top