Kota Pontianak

Wali Kota Lantik Dua Camat Dan Sembilan Lurah

ilustrasi (dok.istimewa)

Gencil News – Sebanyak 40 pejabat setingkat eselon tiga dan empat di lingkungan Pemerintah Kota Pontianak, resmi di Lantik oleh Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono. di Aula Sultan Syarif Abdurrahman, Jumat (25/11/2022).

Terdiri dari 17 orang eselon tiga dan 23 orang eselon empat, Dari sejumlah pejabat yang dilantik, di antaranya dua orang camat dan sembilan lurah. 

Ia mengatakan beberapa jabatan yang di lantik ini memang mengalami kekosongan dan segera diisi, sebab pergantian posisi merupakan suatu hal yang wajar.

Baca juga   Pontianak Terima Penghargaan Cakupan Vaksinasi Tertinggi se-Kalbar

“Tujuan pengisian yang ada ini untuk meningkatkan kualitas kinerja Pemerintah Kota Pontianak, dan saya yakin bapak ibu semua siap mengemban tugas ini, karena kami melihat saudara bisa melaksanakan tugas tersebut,” ucapnya.

Sebagai informasi tambahan, Dua orang camat yang dilantik adalah Hermansyah yang ditunjuk menjadi Camat Pontianak Tenggara dan M Akif sebagai Camat Pontianak Timur. Sedangkan lurah-lurah yang dilantik, Lurah Sungai Jawi Luar Rima Nurfitria, Lurah Sungai Jawi Purwati, Lurah Mariana Dhea Astrid Nelinda, Lurah Tengah Ernawati, Lurah Sungai Bangkong Tirta Arifin, Lurah Bangka Belitung Darat Thedy Setia Utama, Lurah Saigon Herman, Lurah Siantan Hilir Ade Marheni Dewi dan Lurah Siantan Hulu Muliawan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top