Kota Singkawang

BNN Sebut Narkoba di Singkawang Masif

BNN Sebut Narkoba di Singkawang Masif
Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Data Laporan Rancangan Aksi Nasional (RAN) Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), Selasa (28/6/2022).

Gencil News – Ancaman narkoba di Kota Singkawang saat ini sudah masif, sehingga dikatakan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Singkawang, Kompol Toto Budi Suprapto perlu adanya koordinasi dan kerjasama dari semua pihak.

“Ancaman narkotika luar biasa, ancamannya sudah masif, jadi tidak mungkin BNN Kota Singkawang bekerja sendiri, maka dari itu BNN berkoordinasi dengan semua elemen masyarakat termasuk dengan semua Instansi Pemerintah untuk memerangi narkoba secara bersama-sama.” Kata Toto saat membuka Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Data Laporan Rancangan Aksi Nasional (RAN) Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), Selasa (28/6/2022).

Kejadian penangkapan Narapidana Lapas Kota Singkawang pada tanggal 26 Juni lalu menjadi bukti masifnya kasus narkoba di Kota Singkawang.

Baca juga   Lorong Wisata Kenangan Jadi Tempat Wisata Baru Di Singkawang

“Setelah menerima laporan peredaran narkoba, kami juga berupaya dan berkoordinasi dengan instansi yang bersangkutan untuk sama-sama berkomitmen memberantas narkoba di lingkungan masing-masing”. Katanya.

Pihaknya, kata Toto akan melaksanakan program Lapas Bersinar sebagai upaya kerjasama dalam penanganan atas kejadian tersebut.

Ia berpesan kepada seluruh elemen masyarakat Kota Singkawang, tak terkecuali ASN di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang agar selalu mejaga diri dan terhindar dari bahaya narkoba.

“Pesan Saya untuk seluruh masyarakat khususnya Kota Singkawang dan bagi para ASN tentunya. Berani tolak narkoba, berani tolak ajakan, sedikit teman tidak masalah asalkan terbebas dari narkoba.” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

TERPOPULER

To Top