Gang Paving Warna-Warni di Singkawang Potensi Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Ada yang menarik di kota singkawang. Gang Mangun yang terletak di jalan pahlawan roban jalannya berubah menjadi indah dan bersih. Gang ini berubah menjadi penuh warna dan tertata rapi. Tentunya ini dapat dijadikan potensi untuk menarik wisatawan domestik dan nasional untuk berkunjung ke Singkawang. Serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

foto: Humas Pemkot Singkawang

Pemkot Singkawang akan terus menerus fokus pada program pembangunan Sumber Daya Manusia yang aktif dan kreatif, memiliki ide-ide inovatif dalam mendukung program Singkawang Hebat 2022.

Dalam kesempatan ini Walikota Singkawang, tjhai chui mie menghadiri acara Launching Gang Paving Warna Warni di Gang Mangun, Jalan Pahlawan, Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah, Kamis (28/11/2019).

Walikota Singkawang, @tjhaichuimie menghadiri acara Launching Gang Paving Warna Warni di Gang Mangun, Jalan Pahlawan, Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah, Kamis (28/11/2019). foto humas Pemkot Singkawang


“Dengan diluncurkannya Gang Paving Warna Warni ini, saya minta seluruh pemangku kepentingan di setiap Kelurahan untuk terus melakukan terobosan baru, bagaimana memanfaatkan potensi yang ada, tidak hanya bersih dan indah, tetapi kreatif dan inovatif, agar lebih mudah dikenal masyarakat lokal, regional, bahkan internasional, Karena orientasi Gang Paving Warna Warni ini, tidak hanya untuk mempromosikan kawasan wisata, tetapi memiliki potensi meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus mengangkat nilai PAD kita,” kata Tjhai Chui Mie.

Baca juga   Pemkot Pontianak Salurkan 1.680 JKN-KIS PBI


Walikota mengajak masyarakat Kota Singkawang, untuk bersama-sama peduli lingkungan dan selalu mengembangkan potensi di wilayahnya masing masing menuju Singkawang Hebat.


“Mari kita semuanya lebih peduli terhadap lingkungan kita masing-masing, sehingga tercipta lingkungan sehat, bersih, asri, dan indah menuju Singkawang Hebat,” ajak Walikota.

foto humas pemkot singkawang


Tjhai Chui Mie menejalaskan, program Gang Paving Warna Warni ini adalah bagian dari upaya Pemkot Singkawang dan Dinas Tata Ruang dan Kota dalam menfasilitasi warga untuk mengembangkan setiap potensi yang ada mulai dari lingkup terkecil.


“Hadirnya Gang Paving Warna Warni ini, diharapkan dapat menjadi sumber ekonomi bagi masyarakat dan meningkatkan daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Kota Singkawang,” pungkas Tjhai Chui Mie.

Baca juga   Mi Kering Khas Singkawang Kalimantan Barat
Penulis : Gencil News
Editor : Gencil News
Sumber : humas singkawang