Kota Singkawang

Pembangunan Gerbang Batas Kota Singkawang-Bengkayang Dimulai

Pembangunan Gerbang Batas Kota Singkawang-Bengkayang Dimulai
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie meninjau Pembangunan gerbang batas antara Kota Singkawang dan Kabupaten Bengkayang

Gencil News – Pembangunan gerbang batas antara Kota Singkawang dan Kabupaten Bengkayang di Singkawang Timur telah dimulai. Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie meninjau langsung pemancangan pertama pada Selasa, 14 Juni 2022.

Walikota Tjhai Chui Mie mengatakan pembangunan Gerbang Batas Kota Bagian Timur didanai melalui program CSR Alfamart.

“Pembangunan gerbang utara batas Singkawang dan Bengkayang ini disupport dari CSR Alfamart,” katanya, Sabtu (17/6/2022).

Ia mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Alfamart atas kontribusi pembangunan gerbang utara yang diberi nama Tama Ka’ Lawakng.

Baca juga   Jalan Menuju Pasir Panjang Singkawang Dilebarkan, Nilai Kontrak Rp47 M

“Atas nama Pemerintah Kota Singkawang, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya Alfamart atas kontribusi pada pembangunan gerbang Tama Ka’ Lawakng ini,” ujarnya.

Kedepannya, pembangunan gerbang Batas ini tidak hanya menjadi sebuah bangunan yang menandakan batas antar wilayah semata. Ia berharap ketiga gerbang batas ini memiliki nilai dan daya pikat tersendiri bagi para wisatawan serta dapat mendorong pertumbuhan perekonomian di Kota Singkawang.

“Mohon doa dan dukungannya agar pembangunan gerbang ini dapat segera terselesaikan. Harapan utamanya, pekerjaan pembangunan gerbang ini bisa diselesaikan tepat waktu dan diresmikan pada bulan Oktober 2022,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

TERPOPULER

To Top