Kota Singkawang

Pengunjung Sinka Zoo Diterkam Buaya, Tangan Irham Husin Putus

Pengunjung Sinka Zoo Diterkam Buaya, Tangan Irham Husin Putus
Pengunjung Sinka Zoo Diterkam Buaya, Tangan Irham Husin Putus - 📸ilustrasi (Florida Keys)

Gencil News – Seorang pengunjung Sinka Zoo Singkawang diterkam Buaya, Irham Husin (43 Tahun) kehilangan tangan kanannya karena digigit buaya yang menghuni kolam penangkaran di Sinka Zoo Singkawang. Peristiwa ini terjadi pada Kamis (9/6/2022) pukul 12.00 WIB.

Awal peristiwa naas ini terjadi ketika kendaraan yang Irham kendarai mengalami bocor ban. Kemudian ia pun mengganti ban yang bocor dan penumpang masih berada dalam mobil.

Merasa tangannya kotor usai mengganti ban yang bocor. Pria 43 tahun ini pun langsung menuju ke arah kolam. Ia pun melompati pagar kolam, yang rupanya adalah kolam penangkaran buaya di Sinka Zoo.

Sementara Irham tidak mengetahui, kolam yang ia tuju adalah kolam tempat penangkaran buaya. Selanjutnya tiba-tiba buaya pun menerkam tangan kanannya seraya menarik tangan korban.

Baca juga   Tercatat 60 Kasus Karhutla Selama Januari Sampai Maret 2022 di Kalbar

Irham mencoba melawan buaya yang terus menarik tangan kanannya, sampai terjatuh masuk ke dalam kolam.

Kapolsek Singkawang Selatan, AKP Inayatun Nurhasanah menjelaskan gigitan buaya yang kuat memutuskan tangan korban.

“Korban berusaha untuk melepaskan gigitan buaya tersebut dan korban sempat terjatuh dan masuk di dalam kolam, dan korban masih berusaha untuk melepaskan gigitan buaya yang menggigit tangan kanannya. Karena kuatnya gigitan buaya sampai akhirnya tangan kanan korban mulai dari lengan putus,” jelas Kapolsek.

Inayatun menyebut setelah tangan kanan putus, akhirnya korban bisa melepaskan diri dari terkaman buaya. Korban langsung lari menjauhi kolam untuk menyelamatkan diri.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

TERPOPULER

To Top